Studi Kasus: Kesiapan UMKM Menggunakan Teknologi ECommerce (EMarketplace dan Sosial Media) di Surabaya
Perilaku Pembelian Era New Normal Konsumen Milenial untuk Membeli Produk Fashion pada Saluran Online dan Offline di Jawa Timur (Mixed Method)
Pengaruh Attitude Towards Entrepreneurship terhadap Entrepeneurial Intention Melalui Entrepreneurship Education pada Siswa-Siswi SMA di Surabaya
Studi Deskripsi Literasi Keuangan, Penyusunan Laporan Keuangan, dan Kesiapan Pelaku UMKM Kecamatan Sukolilo Surabaya terhadap Implementasi SAK EMKM
Pengaruh Strategi, Asimetri Informasi dan Skema Pemberian Insentif Terhadap Senjangan Anggaran: Studi Eksperimen pada Masa Endemi di Industri
Pengaruh Value of Branded Content Marketing Social Media Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Loyalty pada Merek Fashion Lokal Indonesia
Persepsi Karyawan Nonkeluarga Atas Keadilan Organisasional, Keterlibatan Kerja, Psychological Ownership, dan Komitmen Organisasional Pada Perusahaan Keluarga Kecil-Menengah di Surabaya